Pages

Rabu, 04 Juni 2014

Sarana Transportasi Yang Termewah Di Seluruh Dunia

Kapal Mewah

Terbesar dan Paling Revolusioner Cruise Kapal: Oasis Laut. Setelah hampir enam tahun dalam pembuatan, Royal Caribbean International dengan bangga menerima penyerahan hari ini kapal pesiar terbaru dan paling revolusioner, Oasis dari Laut, dari STX Eropa di Turku, Finlandia. Jalur pelayaran yang merevolusi industri dengan simulator surfing Flowrider, ice-skating rinks, pusaran air kantilever, dinding panjat tebing dan Promenade Royal, sebuah boulevard hiburan peregangan hampir panjang kapal, siap untuk mengungkap berbagai atraksi baru dan keajaiban rekayasa atas kapal Oasis of the Seas. Pernyataan terbesar dari warisan Royal Caribbean dari imajinasi dan inovasi, Oasis Laut memperkenalkan industri unik "pengalaman pertama" termasuk konsep lingkungan - tujuh bidang bertema sehingga para tamu dengan kesempatan untuk mencari pengalaman yang relevan berdasarkan pribadi preferensi mereka, gaya atau suasana hati. Di dalam tujuh lingkungan - Central Park, Boardwalk, Promenade Royal, Renang dan Olahraga Zone, di Laut Vitalitas Spa dan Fitness Center, Tempat Hiburan dan Pemuda Zona - adalah unsur yang luar biasa seperti taman pertama di laut, garis zip mendebarkan bahwa ras-ras diagonal sembilan deck di atas sebuah atrium terbuka, sebuah korsel buatan tangan asli, 28 suite loteng bertingkat perkotaan bergaya membual lantai ke langit-langit, ampiteater air - disebut AquaTheater yang berfungsi sebagai kolam demi hari dan front laut yang mempesona teater pada malam hari, dan berbagai inovasi penggemar makanan dan minuman yang memungkinkan untuk kuliner baru mengalami setiap hari liburan pelayaran tamu.
Oasis of the Seas adalah kapal pesiar terbesar dan paling revolusioner di dunia.Sebuah keajaiban arsitektur di laut, ia meliputi 16 deck, meliputi 225.282 ton terdaftar kotor, membawa 5.400 tamu di double occupancy, dan fitur 2.700 staterooms. Oasis of the Seas adalah kapal pertama untuk mempromosikan lingkungan baru jalur pelayaran itu konsep tujuh bidang bertema berbeda, yang meliputi Central Park, Boardwalk, Promenade Royal, Pool dan Olahraga Zone, Vitalitas di Sea Spa dan Fitness Center, Tempat Hiburan dan Pemuda Zone
Bus Mewah
Perjalanan dalam kemewahan belaka dalam bus dingin.
Mobil Mewah


Mobil Limo broker forex via Mobil Limo Ferrari adalah salah satu desain yang baik.Tersedia baik merah atau hitam, kendaraan ini dijamin untuk memutar kepala di, pernikahan prom atau malam.
Transformasi Mobil Mewah 
Kereta Api Mewah
Kereta Api Biru memiliki aura mistik tentang hal itu. Raja-raja dan presiden telah melakukan perjalanan di hotel ini bergerak megah berbintang lima. Namanya telah menjadi identik dengan kemewahan dan pelayanan pribadi. Rute dari The Blue Train - baik terjadwal dan charter - tamu mengambil melalui beberapa desa yang sangat indah dapat ditemukan di mana saja di world.As berkedip pemandangan yang selalu berubahmasa lalu jendela, para tamu dapat menikmati makanan indah baru disiapkan di atas kapal oleh atas koki. Suite di The Blue Train hidup sampai reputasi untuk keindahan dan kemegahan. Para sprei terbaik, ubin marmer dan alat kelengkapan emas di kamar mandi dan kemewahan semua memastikan bahwa tamu tidak akan pernah melupakan waktu yang mereka habiskan di The Train.When Biru Anda memilih untuk melakukan perjalanan di The Blue Train, Anda memilih untuk melakukan perjalanan di dunia yang rahmat, keanggunan dan asmara.
Pesawat mewah
Jika Anda berpikir upgrade dari kelas ekonomi ke kelas bisnis adalah sebuah langkah maju dalam kemewahan pesawat, Anda telah melihat apa-apa belum. Interior pesawat yang memenuhi tuntutan wisatawan yang cerdas hari ini dengan menuangkan pada kemewahan dan glamor. Berikut adalah interior pesawat dunia yang paling mewah.

Helikopter Mewah
Harga $ 6 juta, helikopter EC135 diciptakan oleh sebuah kolaborasi antara Eurocopter dan Hermes, perancang Perancis barang mewah. "Helikopter ini menggambarkan perpaduan antara desain dan teknologi, dimana setiap detail telah dibuat untuk wisatawan VIP dan bisnis," kata Salem Al Kayoumi, itu FAS wakil ketua. Di dalam helikopter di mana setiap menit detail dirancang dengan baik dan baik memikirkan,seolah-olah kita memasuki 'kepompong' zona kenyamanan dimana semua kebutuhan kita diurus, meninggalkan kami kemewahan perjalanan dengan damai tanpa harus tidak khawatir atau memikirkan apa pun.

Truk Mewah
Periksa Truk di dunia terbesar: Ford F-750 Truk Mewah oleh Dunkel Industries. Dunkel Industries Mewah 4 × 4 - truk pickup terbesar yang pernah kami lihat di SEMA. Ini 8,5kaki lebar, 32 kaki panjang dan hampir 12 meter! Para Dunkel 4 × 4 adalah RV dan pickup digabungkan bersama. Ini dibangun di atas chassis F-650/F-750 Ford dengan tempat tidur yang cukup besar untuk muat mobil berukuran penuh dengan ruangan diatas untuk dirtbikes. Tidak perlu untuk menderek trailer!
Sepeda Mewah
Barang mewah yang memukul pasar seluruh dunia sepeda terbaru dunia yang paling mahal adalah salah satu tambahan yang sangat unik antara semua. Motor ini dihiasi oleh emas 24K dan kilauan dari kristal Swarovski. Sepeda berkuasa dari waktu yang lamatetapi merancang sepeda kinerja tinggi dan mobil dapat menyebabkan menurun kan popularitas sepeda tapi sekarang kristal terbaru dihiasi gemerlapan sepeda yang memukul seluruh pasar sebagai ikon status Anda. Ada dua desain yang tersedia dalam satu sepeda terbuat dari emas dan lain dihiasi oleh 600 kristal Swarovski.

0 komentar:

Posting Komentar

Banner

Page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service